Paket Internet 3 Murah Meriah.

Admin -  Sekarang ini Internet begitu penting bagi kehidupan kita, karena setiap harinya kita tidak bisa lepas dari Internet untuk saling berkabar atau mencari Informasi. Namun penggunaan Paket Internet kadang menjadi kendala untuk kita. Ketika kita mencari Internet dengan kecepatan yang ngebut dan ada di mana saja para Provider saling berlomba untuk memberikan layanan terbaik untuk kita, Internet yang di berikan pada Provider-Provider tersebut sangat menggiurkan, Akan tetapi ada saja hal yang membuat kita sedikit rugi.

Provider 3 ini lah yang memberikan Kuota yang lumayan murah bagi Seorang pelajar. Namun Terkadang pake-paket yang di berikan masih membuat kita berpikir berulang kali untuk membeli paket tersebut, Maka di postingan ini Admin akan memberikan beberapa trik kuota murah Kartu 3 dan tidak terlalu membuat kita rugi.


  • Kita bisa menggunakan Paket 4G harian atau bulanan yang lumayan terjangkau di kantong untuk dial nya *123*3*5#.

  • Kemudian ada paket harian yang harganya di mulai dari Rp 2000/hari. Untuk dial nya *111*1# Jika kalian beruntung, kalian akan Mendapatkan Promo ini, tapi Bagaimana yang tidak?


  • Bagi kalian yang tidak mendapatkan Promo itu, tenang saja. Karena kalian bisa pesan lewat SMS, sayangnya paket nya di bagi, Namun menurut saya ini tidak terlalu merugi karena Paket malam nya dari jam 1sampai Jam 9 pagi. Untuk SMS kalian bisa ketik MAU 2GB1HAR dengan harga Rp1500/hari kemudian MAU 2.5GB1HAR dengan harga Rp2000/hari dan MAU 3GB1HAR dengan harga Rp2500/hari




Itulah 2 Paket internet yang lumayan murah untuk Admin, Selamat mencoba dan Semoga beruntung.


0 Response to "Paket Internet 3 Murah Meriah."

Posting Komentar