Software Untuk membuat musik EDM.

Hasil gambar untuk fl studio



Hey, kali ini saya bakalan kasih tau sebuah software yang mudah di gunakan untuk membuat musik, salah satunya FL Studio, Software ini sudah di gunakan beberapa DJ terkenal salah satunya Adalah Martin Garrix.

Ada banyak sekali fitur yang bisa di gunakan di FL Studio ini. Jika kalian ingin membuat sebuah musik, Mungkin kalian bisa melihat Tutorial yang banyak beredar di Youtube, di sini saya hanya Memberikan sedikit Preview FL Studio Versi demo, karena Yang Full versi berbayar. Ada banyak Plugin yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Versi berbayar. Tetapi jika kalian menggunakan Versi demo kalian bisa coba download Plugin yang di sarankan di Tutorial video yang kalian tonton.

Untuk link download Kalian bisa cek sendiri, Karena ada berbagai macam mungkin saya sarankan untuk menggunakan FL Studio di bawah Versi 12, karena banyak yang memberikan tutor menggunakan FL Studio di bawah versi 12, Jika kalian tetap memaksa mengikuti tutor yang beda versi mungkin kalian akan Bingung.

Jadi kita lanjut ke Preview sedikit FL Studio 12 nya.


  • Jadi ini adalah tampilan utamanya.

  • Kemudian kita bisa mencoba menggunakan beberapa suara dari drum dan yang lainnya.

  • Kalian juga bisa download file Ber ekstensi .flp yang banyak tersebar untuk contoh dalam membuat sebuah lagu.

Sebetulnya saya masih kurang memahami semua fitur yang ada di dalam Fl studio ini, Mungkin di postingan ini Bisa menjadi langkah awal Kalian menjadi Seorang DJ Professional, Selamat mencoba dan jangan menyerah.

Sekian, dan terimakasih.

0 Response to "Software Untuk membuat musik EDM."

Posting Komentar