Pentingnya Peran Teknologi Informasi

 

 
Pentingnya Peran Teknologi Informasi dalam kehidupan sehari sehari, bagaimana si?

Berikut pentingnya peran teknologi informasi dalam kehidupan menurut saya pribadi :

1. Peran penting teknologi dalam perkembangan perusahaan adalah dimana semua pekerjaan yang memudahkan para tenaga kerja dalam mengatur atau mengolah data data di suatu perusahaan dengan sangat efisien,cepat dan tepat. keuntungan yang di berikan bagaimana suatu perusahaan dapat mengurangi pengeluaran financial dan pengolahan data yang efisien karena menggunakan teknologi, maka sebuah perusahaan bisa berkembang secara terus menerus dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang.

2. peran penting teknologi informasi dalam bisnis adalah bagaimana sebuah bisnis berjalan dengan sangat baik karena memanfaatkan teknologi informasi, banyak informasi yang di dapat ketika sebuah bisnis berjalan dan memudahkan dalam menganalisa untuk berani mengambil tindakan dalam berbisnis. keuntungan yang di dapat adalah bagaimana bisnis dapat mencari informasi mengenai pasar,konsumen,produsen dan lain sebagainya dengan sangat cepat karena peran teknologi informasi.

3. Peran penting teknologi informasi dalam masyarakat adalah bagaimana masyarakat dapat mencari informasi dan menjadi sebuah pelajaran dalam bersosial, karena mudah dan banyaknya informasi yang di dapatkan di masyarakat. peran IT terkadang menjadi hal positif ketika masyarakat memanfaatkan perkembangan teknologi informasi. sebagai contoh adalah pemasangan cctv demi menjaga keamanan lingkungan dan wifi gratis untuk belajar agar memudahkan para pelajar mencari ilmu untuk tugas tugas mereka. kemudian untuk sisi negatif perant IT dalam masyarakat adalah pembobolan data masyarakat, sebagai contoh adalah bagaimana data sensus penduduk bocor dan dijadikan bahan untuk melakukan hal negatif atas nama para korban tersebut.

4. peran penting teknologi informasi menurut pribadi adalah kemudahan informasi yang di dapat, dalam segi kehidupan,sosial,dan budaya. dimana semua itu sangat mudah di dapatkan karena hasil perkembangan teknologi informasi.

5. peran penting teknologi informasi dalam e-commerce adalah dimana memudahkan dalam bidang jual/beli, pemasaran, promosi dan lain sebagainya. dengan memanfaatkan teknologi informasi akan sangat mudah bagi e-commerce untuk mendapatkan keuntungan. sebagai contoh seperti tokopedia,olx,shopee dan lazada. dimana mereka memberikan kemudahan dalam jual/beli dan transaksi.

Sekian dari saya, Terimakasih.

0 Response to "Pentingnya Peran Teknologi Informasi"

Posting Komentar